Once Upon Time In PAPSI part 1

Menurut judul yang diatas cerita ini kayak film film silat china, tapi dijamin cerita ini bukan tentang silat.

Ini ceritakuĀ  selama satu tahun kuliah di PAPSI-ITS, salah satu pendidikan Vokasional di ITS. Aku pikir pertama kali gue akan menghabiskan satu tahun dengan kuliah yang beneran tapi perkiraanku salah kuhabiskan hari hari dengan mereka tanpa ada beban kuliah dan yang isinya cuma guyonan dan begejekan.

papsi kelas Pagi
sayang gak ada aku

aku berpikir satu tahun menemukan keluarga yang keren diantara mereka, aku bagaikan seperti memiliki anggota kru dan aku menjadi kaptennya. petualang kami sangatlah menyenangkan penuh dengan canda tawa. Seperti mahasiswa baru lainnya kami mencoba untuk saling mengakrabkan diri satu sama lain, untung di saat itu muncul salah satu sosok temanku yang insiatif mengajak keluar seluruh anak Papsi(walaupun gak semua) tapi itu cukup untuk kami mengakrabkan diri.

safety Riding
Salah satu teman gokil yang kukenal di PAPSI

Adit lah namanya pemuda bebehel dengan senyum sok ganteng mencoba mentraktir kami semua untuk pergi mencari shisha (alias rokok arab), di perjalanan kesana pun banyak sekali tingkah sangar yang dilakukan temanku si Ipenk dengan gaya sok ke timuran dan asap yang keluar dari mulutku aku mencoba bekenalan satu persatu dengan anak cewek Papsi tentu saja dibantu temanku yang narsis dan sok gaul Ipenk lah namanya.

Ladies of PAPSI
Cewek Pagi di PAPSI

Merekalah cewek cewek yang kukenal pertama di Papsi mulai dari Rara yang paling kanan, Rizqi, Najwa, Farah , dan Emit. Ada diantara mereka yang menarik perhatianku(hehehehe).

Gaya
Ini Foto perdana nampil di Papsi pemuda kanan bertopi

Dengan gaya sok gaul tetapi terlihat jadul aku berusaha untuk akrab dengan kawan kawan baruku di Papsi, setelah mengenal mereka diĀ  Papsi pun masih banyak petualangan yang masih belum sempat di ceritakan (To Be Continue)

  • Cerita ini di dedikasikan kepada teman teman PAPSI ITS Kelas Pagi
  • Satu Tahun Berteman menjadi sahabat Seumur hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *